Malam Sharing Pertama

Keindahan Kopel

Kegiatan Hari Kedua

Hari Pertama di Desa

Pages

Sekapur Sirih

1/28/10



Assalamu’alaikum wr.wb.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas lim[ahan karunia dan rahmat-Nya sehingga kami dapat meluncurkan “Laporan Kegiatan Live In” dalam bentuk blog di WordPress. Tak lupa, shalawat dan salam marilah kita junjungkan kepada Rasulullah SAW yang kita nantikan syafaatnya di yaumul akhir.

Pembaca yang budiman, kegiatan Live In yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2010 hingga 19 Januari 2010 di Desa Sukomangli, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, merupakan salah satu wahana pembentukan karakter siswa yang mendukung proses pembelajaran di sekolah. Perbedaan kebiasaan hidup, kentalnya tata karma yang berlaku hingga cara bermasyarakatnya yang masih kuat merupakan hal-hal yang dapat dipelajari dari kehidupan di desa. Sebagai bentuk partisipasi siswa, kami mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan kegiatan ini dan akhirnya akan ditampilkan dalam blog ini.

Laporan ini disusun dengan maksud memenuhi tugas sekolah serta sebagai bentuk dokumentasi, evaluasi, dan tindak lanjut di masa depan atas dilaksanakannya kegiatan Live In ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam penyelesaian blog ini.

Tiada gading yang tak sempurna. Blog ini tentunnya masih jauh dari kesempurnaan karena keterbatasan waktu dan pengenatuan kami. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang dapat Anda sampaikan di halaman yang telah disediakan.

Akhir kata, semoga blog Catatan Live In X-Olimpiade dan XI-Gabungan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Semarang, 25 Januari 2010

ADMINISTRATOR

0 komentar:

Post a Comment